BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie, meminta dukungan fans tuan rumah pada Indonesia Masters 2019. Menurut Jonathan, hal itu dapat memberikan tekanan untuk lawannya.

Jonathan Christie menaklukkan pebulu tangkis Thailand, Kodambi Srikanth, pada perempat final. Laga tersebut tersaji di Istora Senayan, Jumat (25/1).

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu tidak butuh waktu lama untuk menaklukkan Kodambi Srikanth. Jonathan Christie menang dua gim langsung, 21-18, 21-19.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Kevin / Marcus Sebut Penonton seperti Kiamat jika Kalah di Perempat Final

Indonesia Masters 2019: Tanpa Tekanan, Jonathan Christie ke Semifinal

Kemenangan tersebut membuat Jonathan Christie lolos ke semifinal. Pada babak empat besar, Jojo bakal menghadapi pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen.

Menurut pebulu tangkis berusia 21 tahun itu, para penton di Istora Senayan bakal menjadi senjata rahasianya. Apalagi, ini merupakan kali pertama Jonathan Christie bersua Andres Antonsen.

"Saya rasa Antonsen menebak-nebak permainan saya juga sih. Mungkin kita sering melihat video masing-masing ya. Tetapi, saya rasa punya keunggulan dari para penonton," ujar Jonathan Christie.

"Dari awal saya merasa lawan nervous karena penonton. Namun, tak bisa diragukan Antonsen bagus juga. Dia umurnya kalau tidak salah sama dengan saya ya, 21?"

"Memang Antonsen tipikal pemain Eropa, bermain cepat. Itu yg saya antisipasi. Mungkin dia mirip Axelsen, tetapi mungkin lebih cepat," lanjut Jonathan Christie.