Jordan Clarkson Tak Sabar Tampil di Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 17 Agustus 2018
Jordan Clarkson Tak Sabar Tampil di Asian Games 2018
Jordan Clarkson (INASGOC)

BolaSkor.com - Bintang Cleveland Cavaliers, Jordan Clarkson, mengaku tak sabar untuk memulai pertandingan bersama tim nasional Filipina pada Asian Games 2018. Debut Clarkson tertunda karena sempat tak mendapat izin dari NBA.

Clarkson batal tampil membela tim nasional Filipina pada laga perdana Grup D Asian Games 2018 kontra Kazakhstan di Hall Basket Senayan, Kamis (16/8). Clarkson hanya bisa duduk di bangku pemain karena baru tiba dari Amerika Serikat.

Meski tanpa Clarkson, tim nasional basket putra Filipina tetap bisa meraih kemenangan mudah atas Kazakhstan. Tim Gilas menang dengan skor 96-59.

"Sangat bagus. Mereka bermain cepat, naik-turun, menembak tiga angka. Cara bermain mereka menyenangkan," kata Clarkson dikutip dari CNN Filipina.

"Kami punya beberapa hari untuk berlatih sebelum pertandingan berikutnya. Saya baru sampai di sini, harus menyesuaikan diri. Setidaknya kami punya waktu empat hari untuk berlatih dan saya bisa membiasakan diri," sambungnya.

Clarkson baru akan turun membela tim nasional Filipina saat berhadapan dengan China, Selasa (21/8). "Saya sangat antusias. Akhirnya saya bisa melakukan ini, bermain bersama tim, untuk negara. Ini sesuatu yang sudah lama saya nantikan," ujar Clarkson.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Jordan Clarkson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan