Jordan Henderson dan Andrew Robertson Beri Kabar Baik untuk Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 November 2020
Jordan Henderson dan Andrew Robertson Beri Kabar Baik untuk Liverpool
Jordan Henderson dan Andrew Robertson (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah diterpa serangkaian masalah, kabar baik akhirnya menghampiri Liverpool. Cedera yang dialami Jordan Henderson dan Andrew Robertson ternyata tidak terlalu parah.

Cobaan bertubi-tubi memang harus dihadapi Liverpool pada jeda internasional, November ini. Para pemainnya bertumbangan karena cedera dan virus corona.

Petaka bagi Liverpool diawali cederanya Joe Gomez saat berlatih bersama Timnas Inggris. Bek berusia 23 tahun itu terancam absen panjang karena mengalami cedera lutut.

Baca Juga:

Alasan Kuat Liverpool Tolak Koulibaly meski Punya Cukup Duit

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Jordan Henderson Cedera

Andrew Robertson Perparah Krisis Lini Pertahanan Liverpool

Jordan henderson dan Andrew Robertson

Menepinya Gomez membuat Liverpool dilanda krisis bek tengah. Praktis hanya Joel Matip pemain reguler di posisi ini yang tersedia.

Masalah Liverpool bertambah setelah Mohamed Salah terpapar virus corona. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Mesir tersebut harus menjalani isolasi mandiri di negaranya.

Cederanya Robertson dan Henderson tak lama kemudian melengkapi derita Liverpool. Keduanya bermasalah dengan otot kakinya yang diduga karena kelelahan.

Henderson kemudian dikembalikan ke Liverpool. Sementara Robertson masih menjalani perawatan bersama tim dokter Timnas Skotlandia.

Dilansir dari Mirror, kondisi Henderson dan Robertson berangsur pulih. Kedua pemain berpeluang tampil saat Liverpool menjamu Leicester City dalam lanjutan Premier League 2020-2021, akhir pekan ini.

Robertson bahkan siap kembali membela Timnas Skotlandia saat bertandang ke markas Israel dalam laga terakhir fase grup UEFA Nations League, Kamis (19/11) dini hari WIB. Hal itu menunjukkan sang pemain sudah pulih 100 persen.

Kehadiran Robertson dan Henderson sangat dibutuhkan Liverpool untuk mengalahkan Leicester. Sang lawan memang tak bisa diremehkan karena berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Andrew Robertson Jordan henderson Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan