Jordan Henderson Dianggap Layak Disebut Legenda Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Juni 2020
Jordan Henderson Dianggap Layak Disebut Legenda Liverpool
Jordan Henderson (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, angkat topi atas apa yang diberkan Jordan Henderson bagi The Reds. Menurutnya, Henderson layak mendapatkan label sebagai legenda Liverpool.

Jordan Henderson memimpin rekan-rekannya memenangi Premier League pada musim ini. Kekalahan Manchester City dari Chelsea memastikan Liverpool tak ada tim yang mampu menyamai perolehan poin Liverpool.

Jamie Carragher menilai, Jordan Henderson berperan besar atas apa yang dicapai Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Carragher melihat, Henderson mampu menjadi sosok pemimpin di dalam dan luar lapangan.

Baca juga:

Reaksi Medsos Usai Liverpool Juara: Gerard Angkat Topi, Dua Legenda Manchester United Pamit

Chelsea Kalahkan Man City, Liverpool Resmi Juara Premier League 2019-20

8 Fakta Mengesankan Usai Liverpool Menyegel Gelar Premier League: Akhir Penantian Panjang

Jordan Henderson

"Dia adalah pemain bintang yang absolut. Sekarang, dia merupakan sosok legendaris. Dia pergi ke Anfield bersama Thompson dan Graeme Souness, kapten Liverpool yang legendaris," ungkap Carragher kepada Sky Sports.

"Jika Anda kapten atau pemain Liverpool, itu tidak cukup. Anda harus memenangi trofi," papar Carragher.

Jordan Henderson mulai membela Liverpool pada 2011. Ia meninggalkan Sunderland dengan mahar 18 juta euro. Meski tak selalu menjadi pemain inti, namun Henderson adalah penggawa senior bagi Liverpool saat ini.

"Banyak sekali keraguan ketika dia menjadi kapten. Namun, saya selalu merasa dia orang yang tepat untuk posisi tersebut. Dia memberikan pengaruh besar pada ruang ganti dan juga pemain hebat yang kadang-kadang berada di bawah radar."

"Saya sepenuhnya setuju dengan Phil Thompson. Jordan Henderson layak mendapatkan penghargaan individu. Dia pantas mendapatkannya."

Breaking News Liverpool Jordan henderson Jamie carragher Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan