Jordan Henderson Minta Liverpool Tunjukkan Mental Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Maret 2019
Jordan Henderson Minta Liverpool Tunjukkan Mental Juara
Jordan Henderson (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meminta rekan satu timnya untuk meningkatkan mental dalam perburuan gelar juara. Henderson merasa para penggawa The Reds perlu membuktikan kemampuan terbaik di lapangan.

Liverpool akhirnya dibalap Manchester City dalam persaingan menuju gelar juara Premier League. Saat ini, The Reds kalah satu poin dari Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Situasi tersebut tak terlepas setelah Liverpool bermain 0-0 melawan Everton.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Liverpool wajib meraih poin sebanyak-banyaknya. Selain itu, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut juga masih memiliki satu pertandingan melawan Bayern munchen pada leg kedua Liga Champions 2018-2019.

Jordan Henderson menilai sudah tidak ada gunanya membicarakan hasil minor yang diraih Liverpool dalam sejumlah pertandingan ke belakang. Pemain asal Inggris itu meyakini Liverpool punya semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

Baca juga:

Catatan Gemilang Alisson di Balik Hasil Imbang Liverpool

Everton 0-0 Liverpool: The Reds Gagal Kudeta Man City dari Puncak Klasemen Premier League

Jordan Henderson

"Tidak ada gunanya membicarakan hal itu. Kami harus meresponsnya di lapangan. Kami memiliki banyak pertandingan tersisa untuk dilakoni sehingga itu tergantung pada kami," ujar Henderson seperti dilaporkan Goal.

"Sepak bola banyak berkaitan dengan mentalitas. Jelas, bakat itu penting, dan kami banyak memilikinya. Namun, apa yang paling perlu kami tunjukkan dalam sembilan pertandingan berikut dan di Liga Champions adalah mentalitas tim."

"Kami dapat mencapai apa yang ingin dicapai. Kami berada di lapangan untuk menunjukkan itu," ulas Henderson.

Liverpool terakhir kali memenangi Premier League pada musim 1990-1991. Tidak heran, seluruh suporter The Reds berharap Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa meraihnya pada musim ini.

Jordan henderson Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan