Jordan Henderson Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 Agustus 2021
Jordan Henderson Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Liverpool untuk mempertahankan para pemain kuncinya mulai membuahkan hasil. Terbaru, Jordan Henderson siap memperbarui kontraknya.

Ambisi Liverpool untuk mempertahankan eksistensinya di level atas sempat diragukan. Itu karena banyaknya bintang The Reds yang memasuki masa penghujung kontraknya.

Hal itu membuat klub-klub besar Eropa berniat membajak deretan bintang Liverpool. Kubu Merseyside Merah berada di situasi yang kurang menguntungkan.

Baca Juga:

Norwich 0-3 Liverpool: Rekor Baru Diukir Mohamed Salah

Virgil van Dijk Ceritakan Masa Pelik Berkutat dengan Cedera

Teken Kontrak Anyar hingga 2025, Van Dijk Ungkap Alasan Bertahan di Liverpool

Jordan Henderson

Namun secara perlahan, masalah ini coba diselesaikan. Liverpool mulai memperpanjang kontrak satu-persatu bintangnya.

Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk telah menandatangani kontrak anyar bersama Liverpool. Fakta tersebut secara otomatis mengubur asa para klub peminat mereka.

Henderson menjadi bintang lainnya yang coba dipertahankan Liverpool. Dilansir dari The Athletic, kesepakatan kontrak anyar pemain berusia 31 tahun itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

Negosiasi perpanjangan kontrak Henderson sempat menemui jalan buntu pada beberapa bulan lagi. Hal ini menimbulkan spekulasi kepergian sang kapten.

Namun masalah Henderson dan manajemen Liverpool kini telah selesai. Kedua pihak sudah menyamakan visi dan misinya.

Liverpool berniat memberikan kontrak anyar berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun kepada Henderson. Hal ini membuka peluang sang pemain pensiun di Anfield.

Kepemimpinan Henderson menjadi salah satu kunci Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Premier League dalam dua musim berurutan. Kepergian mantan pemain Sunderland itu bisa meninggalkan lubang besar di ruang ganti tim asuhan Jurgen Klopp.

Jordan henderson Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan