Jordan Henderson Ungkap Kunci Kemenangan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Februari 2021
Jordan Henderson Ungkap Kunci Kemenangan Liverpool
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan satu di antara kunci kemenangan The Reds melawan RB Leipzig. Henderson menilai, Liverpool bertahan dengan baik.

Liverpool mengalahkan RB Leipzig 2-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Puskas Arena, Rabu (17/2) dini hari WIB. Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (53') dan Sadio Mane (58').

Hasil tersebut menjadi pemutus rentetan kekalahan pada tiga laga sebelumnya. Kini, Liverpool akan berusaha menjaga konsistensi.

Baca juga:

RB Leipzig 0-2 Liverpool: Modal Berharga The Reds untuk Leg Kedua

6 Fakta Menarik Barcelona Vs PSG: Sinar Mbappe Redupkan Messi

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Liverpool

"Dengar, kami hanya ingin terus maju dan berjuang setiap kali tampil," terang Jordan Henderson usai pertandingan kepada BT Sport.

"Ya, ada banyak situasi sulit sepanjang musim. Namun, kami harus menjalani setiap laga selangkah demi selangkah. Ini adalah langkah yang benar dan kami perlu melakukan performa sesuai level."

"Ini hanya satu hasil yang bagus. Kami senang dengan itu. Sekarang kami harus mengalihkan perhatian ke Premier League dan derby Marseyside akan datang," kata Henderson.

Satu di antara kunci Liverpool bisa memenangi laga adalah pertahanan yang solid. Hal tersebut tak terlihat pada beberapa laga sebelumnya.

"Saya pikir kami bertahan cukup baik untuk sebagian besar laga. Namun, kami sebagai sebuah tim dan itu hal yang penting. Kami tak hanya mengandalkan empat bek," tegas Henderson.

"Saya pikir para pemain di lini depan menekan dengan sangat baik. Para pemain di lini kedua juga memberikan tekanan. Secara keseluruhan kami bertahan dengan baik. Kami hanya perlu melakukannya lebih sering."

Sejatinya, Jordan Henderson merupakan pemain Liverpool yang layak mendapatkan acungan jempol dalam laga kontra RB Leipzig. Ia menjadi teman duet yang impresif untuk Ozan Kabak.

Jordan henderson Breaking News Liverpool Liga Champions RB Leipzig
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan