Jordan Pickford Tidak Terpengaruh Isu Ketertarikan Chelsea

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 28 September 2018
Jordan Pickford Tidak Terpengaruh Isu Ketertarikan Chelsea
Jordan Pickford (Zimbio)

BolaSkor.com - Jordan Pickford baru saja memperpanjang kontrak bersama Everton yang membuatnya akan tetap di Goodison Park sampai tahun 2025. Pemain yang berposisi sebagai kiper itu setuju memperbaharui kontrak hanya setahun setelah ia berstatus kiper termahal Inggris saat direkrut Everton dari Sunderland dengan kocek 30 juta paun.

Performa Pickford yang cemerlang bersama Inggris di Piala Dunia 2018 memang membuatnya sempat diminati banyak tim. Salah satunya tim papan atas Premier League, Chelsea. Namun Pickford menegaskan komitmennya terhadap Everton tidak pernah berubah meski diminiato tim seperti Chelsea.

"Anda hanya harus terus tampil baik dan membuang semua pikiran itu (isu diincar tim besar)," jawab Pickford soal kemungkinan ia meninggalkan Everton.

"Anda tidak boleh terpengaruh dengan hal seperti itu, bahkan bila Anda benar-benar mengetahui kebenaran spekulasi tersebut. Saya coba terus menunjukkan performa terbaik. Itulah yang saya lakukan. Saya juga tahu masih terikat kontrak bersama Everton," tambah kiper berusia 24 tahun itu.

Pickford

Performa apik Pickford jadi kunci keberhasilan Everton menempati posisi delapan klasemen. Lantaran level konsistensi yang luar biasa, ia pun dipercaya menjalani debut bersama tim nasional Inggris pada November 2017. Di akhir musim 2017-18, ia bahkan ditahbiskan sebagai kiper inti Inggris.

"Datang ke Everton, lalu berkembang selama satu musim, memberikan saya kesempatan untuk menjadi kiper nomor satu Inggris di Piala Dunia dan ini luar biasa. Tapi sekarang langkah berikutnya adalah menjadi semakin baik. Dari sudut pandang pribadi, tim, dan Inggris," Pickford mengungkapkan.*

Everton Premier League Inggris Jordan Pickford
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan