Jordi Alba Terkejut Tidak Masuk Timnas Spanyol

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 04 September 2018
Jordi Alba Terkejut Tidak Masuk Timnas Spanyol
Jordi Alba (Zimbio)

BolaSkor.com - Jordi Alba mengaku terkejut pelatih baru Spanyol, Luis Enrique tidak memanggilnya. Untuk diketahui, La Furia Roja sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Inggris dan Kroasia.

Alba pun tidak tahu alasan Enrique tidak meliriknya. Padahal pemain berusia 29 tahun itu masih berstatus pemain pilar di tim Barcelona. Dia turut menyumbangkan satu gol saat Barcelona mempermalukan Huesca dengan skor 8-2, akhir pekan lalu.

Alba juga berstatus pemain reguler di timnas Spanyol dalam kurun waktu enam tahun terakhir. "Tentu saja keputusan itu (Enrique tidak memanggilnya) mengejutkan saya. Ini bukan sesuatu yang saya harapkan," kata Alba pada wawancara dengan Marca.

“Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya tidak masuk timnas.Tapi ini keputusan pelatih dan saya harus menghormatinya. Siapa pemain yang masuk timnas bukan tergantung saya," lanjut pemain yang memulai karier di Valencia itu.

Meskipun begitu, Jordi Alba menegaskan tidak marah dengan keputusan Enrique. Dia justru bertekad untuk secara konsisten menunjukkan performa positif sehingga bisa menarik perhatian dari sang pelatih.

Dia juga meyakini pemain yang dipanggil Enrique untuk mengisi posisinya merupakan pemain hebat."Sekarang, Marco Alonso dan Jose Luis Gaya akan tampil bersama timnas dan keduanya merupakan pemain hebat," Jordi Alba menuturkan. *

Berikut Skuat Spanyol untuk Liga Negara Eropa
Kiper: David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Pau Lopez
Belakang: Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Diego Llorente, Inigo Martinez, Jose Gaya, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Raul Albiol
Tengah: Sergio Busquets, Sergi Roberto, Rodrigo, Saul Niguez, Dani Ceballos, Thiago Alcantara
Depan: Isco, Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Alvaro Morata, Suso, Iago Aspas.

Jordi Alba Spanyol Liga Negara Eropa Luis enrique Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan