BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menyayangkan dua pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama tidak bisa memperkuat Garuda dalam pertandingan melawan Burundi. Laga dalam FIFA Matchday dijadwalkan digelar 25 dan 28 Maret.

Sandy Walsh masih menjalani pemulihan cedera. Hal ini pula yang diperkirakan membuat namanya tak dimasukkan Shin Tae-yong ke dalam daftar yang dipanggil.

Adapun Shayne Pattynama belum akan memperkuat Timnas Indonesia karena proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI belum selesai. Nama Shayne Pattynama sebelumnya masuk daftar panggil.

Baca Juga:

Pelatih Burundi: Saya Tidak Terlalu Tahu soal Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Burundi, Organisasi dan Taktik Jadi Fokus Shin Tae-yong


"Tentu ini mengecewakan, saya juga mengharapkan bergabung bersama kami tapi nyatanya tidak. Hal serupa juga berlaku bagi Sandy Walsh. Mengecewakan tapi inilah sepak bola, semoga di FIFA Matchday berikutnya mereka bisa bergabung," jelas Jordi Amat.

Hal senada disampaikan Elkan Baggott. Menurutnya, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama sebetulnya bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia.

"Ya, sangat disayangkan mereka berdua nggak di sini. Kualitas keduanya tinggi, jadi jika ada mereka akan bagus. Tapi, sebagai tim, kita juga punya kualitas yang bagus, seperti Jordi, dia pemain yang hebat."