Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Ambil Sumpah pada 17 November

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 November 2022
Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Ambil Sumpah pada 17 November
Sandy Walsh dan Jordi Amat. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh akan diambil sumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Rencananya, keduanya akan diambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (17/11) mendatang.

Kabar gembira ini langsung diberikan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan disumpah oleh @kemenkumhamri sebagai Warga Negara Indonesia," ungkap Iriawan.

Baca Juga:

Proses Naturalisasi Shayne Pattynama Masuk Tahap Persetujuan Presiden Jokowi

Naturalisasi Shayne Pattynama Disetujui DPR

"Untuk itu, saya telah meminta Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk segera datang ke Indonesia," tambahnya.

Iriawan juga tak lupa menyampaikab ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Komisi III dan X DPR RI, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, serta seluruh pihak yang membantu menyukseskan proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitagaruda," tambahnya.

Dengan begitu, peluang Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk bermain di Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2022 semakin terbuka lebar. Pendaftaran pemain terakhir diberikan kepada AFF pada 20 November mendatang.

Timnas Indonesia Jordi Amat Sandy Walsh Pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan