Jorge Lorenzo Absen di GP Australia, Siapa Penggantinya?

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 21 Oktober 2018
Jorge Lorenzo Absen di GP Australia, Siapa Penggantinya?
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Minggu (21/10) pagi WIB, tim Ducati mengumumkan Jorge Lorenzo kembali absen pada lomba putaran ke-17 MotoGP 2018 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 28 Oktober.

Praktis, Lorenzo sudah absen berlomba selama tiga putaran berturut-turut. Dimulai dari GP Thailand, Jepang, dan Australia. Seperti diketahui, Lorenzo mengalami dua kecelakaan beruntun pada GP Aragon dan Thailand.

Melalui keterangan resmi, Ducati meyakini eks pembalap Yamaha itu baru akan kembali berlomba pada putaran 18 di GP Malaysia, 4 November.

"Lorenzo akan kembali ke rumah (Spanyol) hari ini untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter dan mempercepat pemulihan pergelangan tangan kirinya. Jorge akan melewatkan GP Australia pekan depan dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk GP Malaysia," tulis keterangan tim Ducati.

Sampai berita ini diturunkan, Ducati memastikan posisi Lorenzo di GP Australia akan digantikan oleh pembalap lain. Namun tim pabrikan asal Italia itu belum menunjuk pembalap pengganti.

Namun yang pasti, posisi tersebut tidak akan diisi Casey Stoner sebagai salah satu pembalap penguji. Karena ada regulasi yang menulis pembalap pengganti merupakan sosok yang terdaftar di grid MotoGP musim ini.

Breaking News Jorge lorenzo Ducati Australia MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan