Jorge Lorenzo Ajarkan Joan Mir Berpesta Gila-gilaan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 November 2020
Jorge Lorenzo Ajarkan Joan Mir Berpesta Gila-gilaan
Jorge Lorenzo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan saran untuk juara dunia baru, Joan Mir. Lorenzo menyarankan Mir untuk berpesta sampai menggila.

Mir mencatatkan sejarah saat memenangi MotoGP 2020. Hal itu membuatnya menjadi pembalap asal Mallorca kedua yang memenangi MotoGP.

Pembalap asal Mallorca pertama yang meraih gelar MotoGP adalah Lorenzo. Hal tersebut membuat Lorenzo cukup senang dengan pencapaian juniornya.

Baca Juga:

Gagal Juara Dunia, Fabio Quartararo Tunjuk Kambing Hitam

Virus Corona Juga Rival Joan Mir

Menariknya, Lorenzo justru meminta Mir untuk berpesta secara gila-gilaan. Pria yang baru didepak Yamaha itu mengatakan Mir pantas menjadi juara dunia.

"Saya sangat gembira untuk Mir, dia pantas memenangi MotoGP 2020. Saya tidak sepakat dengan orang yang mengatakan dia hanya memenangi satu seri. Mir adalah pembalap paling konsisten," imbuh Lorenzo.

"Kalau boleh, saya ingin memberikan saran untuk Anda. Beristirahat sejenak dan nikmati momen ini. Menggila dan rayakan dengan pesta selama sepekan dua pekan."

"Menurut saya ini adalah momen spesial yang tidak mudah untuk diraih. Anda juga tidak tahu bagaimana masa depan akan membawa," Lorenzo melanjutkan.

Mir juga menjadi pembalap Suzuki pertama yang memenangi MotoGP sejak 2000. Sebelumnya, sosok terakhir yang mampu melakukannya adalah Kenny Roberts Jr.

Breaking News Jorge lorenzo Joan Mir Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan