Jorge Lorenzo Bantah Rumor ke Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Juni 2020
Jorge Lorenzo Bantah Rumor ke Ducati

BolaSkor.com - Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, membantah adanya negosiasi dengan Ducati untuk MotoGP 2021. Namun, X-Fuera mengakui masih menjalin komunikasi dengan bos Ducati, Gigi Dall’Igna.

Sempat beredar rumor Lorenzo tengah menjalin komunikasi dengan Ducati pasca manajer Yamaha, Lin Jarvis, memastikan tidak ada tempat di tim Garpu Tala untuk rider asal Spanyol itu. Jarvis turut menyarankan Lorenzo kembali ke Ducati.

Gigi sempat memberi penyataan membuka pintu bagi Lorenzo. Namun, Ducati ingin melihat dahulu bagaimana performa juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Baca Juga:

Danilo Petrucci Resmi Gabung KTM

Operasi Khusus Jorge Lorenzo Bersama Yamaha Terganggu Pandemi Virus Corona

“Tidak benar bahwa saya gabung Ducati pada tahun 2021. Memang benar bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gigi Dall'Igna (pimpinan proyek Ducati di MotoGP)," kata Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Bersama dia, saya menang di Derbi (saat masih di kelas 125cc). Dia menelepon saya pada hari ulang tahun saya, tetapi kami tidak berbicara tentang pekerjaan," imbuh dia.

Lorenzo memutuskan pensiun pada akhir MotoGP 2019. Akan tetapi, tak lama berselang, Lorenzo kembali muncul dengan status sebagai pembalap penguji Yamaha. Pembalap berusia 33 tahun itu turut menyatakan keinginannya kembali membalap.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan