Jorge Lorenzo Beruntung Hanya Alami Cedera Ringan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Oktober 2018
Jorge Lorenzo Beruntung Hanya Alami Cedera Ringan
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai rekan setimnya beruntung karena bisa selamat dari cedera parah setelah insiden hebat yang menimpanya pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Jumat (5/10). Rider asal Italia itu mendoakan agar Lorenzo bisa segera pulih.

Lorenzo mengalami insiden saat melahap tikungan ketiga Sirkuit Buriram. X-Fuera terlempar dari motornya dan sempat mengalami benturan beberapa kali dengan aspal.

Setelah melalui beberapa pemeriksaan medis, Lorenzo didiagnosa mengalami cedera pada pergelangan tangannya. Namun, kondisi itu membuatnya tak bisa tampil pada MotoGP Thailand.

"Saya belum berbicara dengan Lorenzo. Akan tetapi, sebuah insiden hanya bisa dikategorikan menjadi dua yakni beruntung dan tidak beruntung," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Untuk kasus Lorenzo, dia cukup beruntung kali ini. Melihat bagaiamana dia terjatuh seharusnya bisa terjadi cedera parah. Saya berharap dia bisa segera pulih," sambungnya.

Ini menjadi kali ketiga secara beruntun Lorenzo kehilangan poin karena insiden. Sebelumnya, X-Fuera juga mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP San Marino dan Aragon.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan