Jorge Lorenzo Bisa Desak Honda Buat Motor Sesuai dengan Keinginannya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 Juli 2019
Jorge Lorenzo Bisa Desak Honda Buat Motor Sesuai dengan Keinginannya
Jorge Lorenzo (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Debut Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda di MotoGP 2019 begitu buruk. Sejauh ini, ia bahkan belum pernah finis 10 besar.

Alhasil di klasemen pembalap, Lorenzo tertinggal lebih dari 100 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez yang sedang memimpin klasemen.

Baca Juga:

Jika Meninggalkan Honda, Situasi Marquez Sama seperti Saat Rossi Pergi dari Yamaha ke Ducati

Kontroversi Area Abu-abu Aerodinamika yang Dilarang di MotoGP 2020

Lorenzo memang belum bisa beradaptasi secara sepenuhnya dengan motor Honda RC213V. Berbeda dengan Marquez, yang sejak naik kelas ke MotoGP hanya memperkuat Honda.

Namun pembalap penguji Honda, Stefan Bradl menyebut Lorenzo punya peluang membuat motor Honda sesuai dengan keinginannya.

Hanya saja sebelum sampai ke titik itu, Bradl menilai Lorenzo perlu membuktikan diri bahwa dirinya bisa kompetitif bersama RC213V.

Dengan pengalaman yang dimiliki eks pembalap Ducati dan Yamaha itu, Bradl percaya pada akhirnya, Lorenzo bisa kompetitif bersama Honda.

"Saya pikir, Jorge punya potensi membuat motor Honda lebih mudah dikendarai. Karena ia punya pengalaman mengendarai motor tim pabrikan lain," Bradl menuturkan.

"Jorge memiliki kekuatan dan pengalaman yang bisa diberikan kepada HRC, mungkin mengenai arah baru pengembangan motor. Tapi sekarang, ia harus melanjutkan proses adaptasinya terlebih dahulu," lanjutnya.*

MotoGP 2019 Breaking News Jorge lorenzo Repsol Honda Stefan Bradl
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan