Jorge Lorenzo Buka Peluang Jadi Rekan Setim Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 Maret 2020
Jorge Lorenzo Buka Peluang Jadi Rekan Setim Valentino Rossi
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, tak menutup kemungkinan kembali menjadi rekan setim Valentino Rossi. Pria asal Soanyol itu masih memertimbangkan beberapa hal andai ingin turun gunung.

Lorenzo memutuskan pensiun pada akhir MotoGP 2019. Namun, rider berjuluk X-Fuera itu kembali muncul sebagai pembalap penguji Yamaha.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu juga mendapat kesempatan turun ke lintasan musim ini. Lorenzo mendapat satu jatah wildcard.

Baca Juga:

Balapan Terus Diundur, Pembalap MotoGP Terancam Tidak Gajian

Repsol Honda Boyong Marc Marquez ke Jakarta dan Tak Sabar Balapan di Mandalika

Kemungkinan Lorenzo comback diprediksi cukup besar. Duet Lorenzo dan Rossi digadang-gadang akan diusung tim Petronas Yamaha pada MotoGP 2021.

“Saya yang akan membuat keputusan," ujar Lorenzo mengenai kemungkinan kembali membalap dikutip dari Sky.

“Tapi jika memang itu sebuah kemungkinan, saya bisa bilang sangat alami bila saya kembali dengan memperkuat Yamaha. Jadi itu harus dipertimbangkan. Untuk Rossi, pintu selalu terbuka untuknya jika ingin melanjutkan karier di MotoGP,” sambungnya.

Sejauh ini, Valentino Rossi belum memutuskan masa depannya. The Doctor dipastikan tidak bertahan di Yamaha setelah kontraknya habis pada akhir musim MotoGP 2020.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan