Jorge Lorenzo Dapat Lampu Hijau untuk Tampil pada MotoGP Malaysia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 November 2018
Jorge Lorenzo Dapat Lampu Hijau untuk Tampil pada MotoGP Malaysia
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, akhirnya mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali turun ke lintasan. X-Fuera bakal kembali membalap pada MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11).

Lorenzo sebelumnya absen pada dua seri MotoGP di Jepang dan Australia. Rider asal Spanyol itu mengalami cedera lengan akibat terjatuh pada sesi latihan bebas dan harus dioperasi.

"Delapan hari lalu mereka mengoperasi ligamen di pergelangan lengan saya. Namun, saat ini kondisinya sudah mulai membaik," ujar Lorenzo dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Mungkin masih terlalu cepat, kami juga masih perlu melihat seberapa besar risiko dan rasa sakit yang akan saya dapatkan saat membalap," sambungnya.

X-Fuera mengakui kondisinya belum 100 persen bugar. Namun, juara dunia MotoGP tiga kali itu berharap tetap bisa memberikan yang terbaik.

"Tetap saya berharap untuk turun. Mungkin tidak 100 persen bugar dan Sepang merupakan sirkuit yang membutuhkan konsentrasi tinggi," ujar Lorenzo.

Pada MotoGP 2017, Lorenzo dan Andrea Dovizioso menjadi bintang Sirkuit Sepang. Keduanya bersaing ketat dan diakhiri dengan Lorenzo menempati posisi kedua, sementara Dovizioso keluar sebagai pemenang.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Ducati Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan