BolaSkor.com - Mantan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menanggapi rumor kemungkinan bergabungnya Pol Espargaro ke pabrikan asal Jepang tersebut musim depan. X-Fuera percaya, Pol bisa sukses bersama Repsol Honda.

Sementara mengenai saran, Lorenzo tak bisa berbicara banyak. Pembalap asal Spanyol itu merasa kariernya gagal bersama Repsol Honda.

‘Untuk soal gabung Repsol Honda, saya tidak bisa memberikan saran karena saya sendiri menjalani musim penuh bencana di sana. Pol mungkin akan tampil jauh lebih baik ketimbang saya," kata Lorenzo dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Performa Valentino Rossi Terhambat Akibat Salah Pilih Kepala Mekanik

Perbedaan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Mata Bos LCR Honda

Meski tidak bisa memberi saran, Lorenzo menilai andai Pol benar bergabung dengan Repsol Honda, maka itu adalah keputusan yang berani.

“Pol tipe pembalap sangat agresif. Tapi untuk mencapai level sama dengan Marc dan menggunakan motor Honda bakal sangat sulit," tutur Pol.

Kemungkinan Pol bergabung ke Repsol Honda semakin menguat setelah KTM mengumumkan skuat MotoGP 2021 mereka. Tak ada nama adik Aleix Espargaro di sana.

Hal itu semakin menguatkan rumor bergabungnya Pol ke Repsol Honda. Sekaligus memastikan tempat Alex Marquez tak lagi aman.