Jorge Lorenzo: Jadi Rekan Setim Marc Marquez Lebih Sulit Ketimbang Valentino Rossi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 28 Februari 2019
Jorge Lorenzo: Jadi Rekan Setim Marc Marquez Lebih Sulit Ketimbang Valentino Rossi
Jorge Lorenzo (Twitter/Jorge Lorenzo)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo mendapat tantangan berat menuju MotoGP 2019. Pasalnya ia berstatus rekan setim Marc Marquez di tim barunya, Repsol Honda.

Namun memiliki rekan setim pembalap hebat bukan kali pertama dirasakan Lorenzo. Saat memperkuat Yamaha, ia pernah bersanding dengan Valentino Rossi.

Baca Juga:

Candaan Marc Marquez, Sengaja Terjatuh di Tes MotoGP Qatar

Misteri Ducati Selama Tes MotoGP Qatar

Ketika ditanya siapa rekan setim paling sulit di antara Rossi dan Marc Marquez, Lorenzo menjawab partnernya di MotoGP musim ini.

Menurutnya Marquez memiliki kecepatan, serangan dan rasa lapar lebih besar. "Marquez juga masih 26 tahun, seorang juara dunia, dan mengetahui motor lebih baik dari saya," kata Lorenzo.

Meskipun begitu, Lorenzo menegaskan tidak ada yang tidak mungkin di MotoGP. Oleh karena itulah, meski mengakui dirinya bukan unggulan musim 2019, ia bisa membuat kejutan.

"Sepanjang karier, saya selalu mengejar target dan berhasil meraihnya. Contohnya belum pernah ada yang merasakan titel juara dunia dari Mallorca (kampung halamannya)," Lorenzo menuturkan.

"Namun saya bisa melakukannya, selangkah demi selangkah, saya dapat jadi juara dunia MotoGP," tambah pembalap yang merasakan total lima gelar juara dunia.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

MotoGP 2019 Breaking News Repsol Honda Marc marquez Jorge lorenzo Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan