Jorge Lorenzo Masih Berhasrat Tampil pada MotoGP Thailand

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 Oktober 2018
Jorge Lorenzo Masih Berhasrat Tampil pada MotoGP Thailand
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, belum mengetahui apakah bisa tampil pada balapan MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (7/9). Namun, X-Fuera tetap menyimpan harapan untuk turun.

Lorenzo mengalami cedera pada kaki kanannya setelah mengalami insiden pada balapan MotoGP Aragon. Pembalap asal Spanyol itu terjatuh pada tikungan pertama, tak lama selepas start.

Setelah insiden, Lorenzo langsung dilarikan ke rumah sakit. Sejauh ini, Ducati belum memberi pengumuman apakah Lorenzo bisa turun ata tidak pada MotoGP Thailand.

"Insiden yang terjadi di Aragon tak hanya merusak balapan, tetapi juga keinginan saya tampil di Buriram. Saya belum pulih 100 persen, tetapi keingingan tampil masih sangat besar," tutur Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo sempat mengalami kekecewaan besar setelah mengalami insiden pada MotoGP Aragon. Itu menjadi kecelakaan kedua Lorenzo dalam dua balapan beruntun setelah berhasil merebut pole position.

"Saya masih kecewa karena ekspektasi begitu besar di Aragon. Namun, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kembali fokus pada lima balapan tersisa," tutur peraih tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Ducati Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan