Jorge Lorenzo Muak dengan Sikap Andrea Dovizioso

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Agustus 2018
Jorge Lorenzo Muak dengan Sikap Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku muak dengan sikap rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang terlalu angkuh. Menurut X-Fuera, Dovizioso belum pernah meraih prestasi apapun di MotoGP dan tak selayaknya berbicara sombong.

Hubungan antara Dovizioso dengan Lorenzo memanas setelah rider asal Italia tersebut menjawab pertanyaan dari wartawan Marca tentang bagaimana performa X-Fuera selama berada di Ducati. Dovizioso menjawab metode yang digunakan Lorenzo sama sekali tidak berhasil di Ducati.

Jawaban tersebut memicu reaksi dari Lorenzo. X-Fuera menilai cara membalapnya telah berhasil terbukti dengan raihan dua podium beruntun bersama Ducati dan tiga gelar juara MotoGP sejauh ini.

"Sejujurnya saya sudah muak dengan situasi ini. Padahal saya selalu memberinya selamat saat berhasil menjuarai seri musim lalu," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (3/8).

"Lagipula cara membalap saya tidak salah. Itu yang memberikan saya tiga gelar juara dunia MotoGP, 46 kemenangan, dan secara keseluruhan, saya lebih cepat darinya di Ducati pada musim kedua ini," tutur X-Fuera.

Lorenzo dan Dovizioso bakal pecah kongsi pada musim depan. Pembalap asal Spanyol tersebut memilih hengkang ke Repsol Honda ketimbang memperpanjang kontrak bersama Ducati. Sementara Dovizioso tetap bertahan bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan