Jorge Lorenzo Prihatin dengan Kondisi Maverick Vinales

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 14 Oktober 2018
Jorge Lorenzo Prihatin dengan Kondisi Maverick Vinales
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. X-Fuera menilai pabrikan asal Jepang itu terlalu menganakemaskan Valentino Rossi.

Padahal Vinales sempat membuat kejutan dengan memenangi dua balapan pembuka MotoGP 2017. Namun, setelah itu penampilan rider berjuluk Top Gun tersebut memang menurun.

Masalah yang terdapat pada motor Yamaha menjadi faktor utama mengapa penampilan Vinales menurun. Akan tetapi, mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut justru dituduh terlalu banyak mengeluh.

"Kalian tidak bisa mengkritik Vinales atau mengatakan dirinya memiliki mental yang lemah. Ini soal pembalap yang berhasil merebut dua kemenangan beruntun dan mencatat hasil baik pada pramusim," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Saat berhasil meraih kemenangan, banyak yang berbicara hal baik tentang dirinya. Tentang bagaimana Vinales jauh lebih baik dari saya. Namun, ketika penampilannya menurun, masalah mulai bermunculan," tutur juara dunia MotoGP tiga kali tersebut.

Vinales saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Rider asal Spanyol itu mengolekso 146 poin. Sementara Lorenzo berada satu peringkat di bawah dengan 130 poin.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP dan F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Maverick Vinales Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan