Jorge Lorenzo Respons Perbandingan dengan Danilo Petrucci

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Januari 2019
Jorge Lorenzo Respons Perbandingan dengan Danilo Petrucci
Jorge Lorenzo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, merespons perbandingan dengan Danilo Petrucci. Lorenzo membanggakan lima gelar Juara Dunia miliknya.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo mengakhiri kontrak dengan Ducati pada 2018. Setelah itu, Lorenzo memutuskan untuk bergabung dengan Repsol Honda.

Kondisi tersebut membuat satu motor Ducati tidak memiliki penunggang. Akhirnya pabrikan asal Italia itu menunjuk Danilo Petrucci untuk mendampingi Andrea Dovizioso.

Baca Juga:

Pembalap Indonesia yang Pernah Berlatih di Akademi Balap Rossi Ceritakan Kedekatan dengan Bagnaia

5 Pembalap Top MotoGP yang Pernah Ganti Nomor Motor

Danilo Petrucci

Hubungan antara Danilo Petrucci dengan Jorge Lorenzo pun memanas sejak saat itu. Pihak Petrucci berkali-kali menyindir pembalap asal Spanyol tersebut.

Beberapa waktu lalu, manajer Danilo Petrucci yang angkat suara. Sang manajer menilai perbedaan antara kliennya dengan Jorge Lorenzo hanya pendapatan.

"Danilo Petrucci belum memenangi balapan, tetapi Jorge Lorenzo mendapatkan 25 juta euro (Rp 406 miliar) selama dua tahun di Ducati. Perbedaan keduanya hanya itu," ujar sang manajer kepada Corsedimoto.

Jorge Lorenzo pun merespons anggapan tersebut dengan kelakar. Lorenzo justru menyebutkan berbagai perbedaannya dengan pembalap asal Italia itu.

"Benar sekali apa yang manajer Anda katakan. Namun, kita harus menyingkirkan lima gelar Juara Dunia, 68 kemenangan, dan 146 podium di MotoGP. Tidak ada perbedaan," tulis Jorge Lorenzo pada akun media sosialnya.

Jorge Lorenzo akan menghadapi tantangan baru dengan bergabung dengan Repsol Honda. Apalagi, dia akan satu tim dengan juara MotoGP musim sebelumnya, Marc Marquez.

Danilo Petrucci Jorge lorenzo Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan