Jorge Lorenzo Sebar Kebencian untuk Andrea Dovizioso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 27 Desember 2020
Jorge Lorenzo Sebar Kebencian untuk Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, menyindir mantan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Lorenzo merasa Dovizioso iri kepadanya karena gaji yang mereka terima di Ducati.

Lorenzo dan Dovizioso sempat menjadi rekan setim selama dua musim ketika sama-sama membela tim pabrikan Ducati. Namun, rupanya hubungan mereka tidak akur.

Penyebabnya adalah gaji Lorenzo dan Dovizioso yang timpang terlalu jauh. Saat itu, Lorenzo mendapat bayaran sekitar 12 kali lipat pembalap asal Italia tersebut.

Baca Juga:

Dovizioso Dituding Jadi Kambing Hitam Kegagalan Ducati

Janji Johann Zarco untuk MotoGP 2021

Bertahun-tahun setelahnya, ternyata Lorenzo kembali menyiram bensin ke api kebencian tersebut. Menurutnya, Dovizioso diliputi rasa iri sejak masih di 250cc.

"Dovizioso selalu iri kepada saya sejak di 250cc. Pada musim pertama saya di Ducati, saya mengucapkan selamat saat dia mendapat podium dan dia membalas dengan kalimat negatif," tulis Lorenzo pada akun media sosialnya.

"Saya tahu dia merasa tersakiti ketika Ducati membayar saya 12 kali lipat darinya. Namun, faktanya saya sering mengalahkannya. Bahkan pada tahun kedua saya di Ducati, saya bisa mengalahkan Dovizioso."

"Dovizioso, tidak benar anggapan saya tidak menyukai Anda. Apalagi Anda hanya mengalahkan saya pada musim pertama di Ducati. Faktanya, kalau saya bertahan di Ducati, Anda akan terus kalah," lanjutnya.

Andrea dovizioso Jorge lorenzo Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan