BolaSkor.com - Comeback Jorge Lorenzo setelah cukup lama absen pada lomba di Sirkuit Silverstone, Inggris, 25 Agustus lalu, membuahkan hasil finis ke posisi 14.

Kini setelah jeda dua pekan, Lorenzo merasa kondisi fisiknya semakin baik menuju lomba putaran 13 MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan ini.

Kebetulan Lorenzo memang punya rapor positif setiap kali berlomba di Misano. Dia sudah merasakan tiga kemenangan, empat pole position, dan juga berstatus pemegang rekor catatan waktu di Misano.

Baca Juga:

Alex Marquez Bidik Kursi Jorge Lorenzo di Repsol Honda pada MotoGP 2020

Hari Terakhir Tes Misano: Tidak Ada Nama Jorge Lorenzo, Fabio Quartararo Tercepat Lagi

Oleh karena itulah, kombinasi kondisi fisiknya yang sudah semakin kuat dan rekam jejak bagus di Misano, Lorenzo merasa percaya diri menatap lomba akhir pekan ini.

"Setiap harinya, saya semakin kuat dan bisa berlatih lebih keras dari hari sebelumnya. Jeda antara lomba juga sangat membantu," eks pembalap Ducati dan Yamaha ini menuturkan.

"Di masa lalu, Misano merupakan sirkuit nyang bersahabat buat saya. Jadi akhir pekan ini, saya berharap bisa memangkas gap dari pembalap baris depan," tambahnya.

Lorenzo sendiri menyebut, pada sesi tes di Misano beberapa waktu lalu, dirinya mendapat informasi bagus terkait motor agar bisa memulai rangkaian MotoGP San Marino dengan baik.*