Jorge Lorenzo Tak Tertarik Ikuti Jejak Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 31 Mei 2019
Jorge Lorenzo Tak Tertarik Ikuti Jejak Valentino Rossi
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku tak tertarik mengikuti jejak Valentino Rossi yang masih membalap di usia 40 tahun. X-Fuera menyebut motivasi setiap rider berbeda dan banyak pertimbangan yang harus diambil.

Lorenzo memertimbangkan risiko cedera yang mungkin bisa didapatnya jika memaksakan membalap hingga usia 40 tahun. Terlebih, pembalap asal Spanyol itu kerap bermasalah dengan cedera.

Selain itu, Lorenzo merasa tak bisa menjaga level penampilan seperti Rossi. Di usia 40 tahun, sulit rasanya bersaing dengan pembalap muda.

Baca Juga:

Komentator Legendaris MotoGP Angkat Bicara: Olahraga Ini Sedang Berada di Puncak Kesuksesan

Sensasi Mengendarai Motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jalan Raya

"Itu akan sangat tergantung pada motivasi masing-masing pebalap. Cedera yang pernah dialami juga akan menjadi faktor yang penting," ucap Lorenzo dikutip dari Marca.

"Musim ini saya sudah 32 tahun dan masih berkompetisi di kelas utama. Kami masih harus merenungkan langkah apa yang akan diambil pada setiap tahunnya," sambungnya.

Di usia 32 tahun, Lorenzo bahkan sudah kesulitan bersaing di urutan terdepan. Setelah lima balapan pada MotoGP 2019, Lorenzo bahkan belum berhasil finis di posisi 10 besar.

Sementara Rossi justru semakin cemerlang di usia 40 tahun. The Doctor masih mampu bersaing merebut podium di beberapa seri.

Breaking News Indonesia xi Indonesia Motogp MotoGP 2019 Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan