Jorge Lorenzo Tetap Ingin Turun pada MotoGP Sepang Meski Tidak Fit

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Oktober 2018
Jorge Lorenzo Tetap Ingin Turun pada MotoGP Sepang Meski Tidak Fit
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, kemungkinan besar bakal kembali turun ke lintasan pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). X-Fuera tinggal menunggu lampu hijau dari dokter.

Lorenzo sudah absen dalam dua seri balapan MotoGP di Jepang dan Australia. Rider asal Spanyol itu mengalami cedera setelah terjatuh dua kali beruntun di Buriram dan Motegi.

X-Fuera mengalami cedera pada pergelangan tangannya. Mantan pembalap Yamaha itu melakukan operasi dan sudah beristirahat selama delapan hari.

"Besok saya akan menemui doktor dan melihat bagaimana kondisi cedera ini. Saya berharap bisa tetap turun meski tak dalam kondisi 100 persen fit," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

Dalam kondisi baru sembuh cedera, Lorenzo tidak berharap banyak pada MotoGP Malaysia. Apalagi, Sirkuit Sepang tak mudah untuk ditaklukkan.

"Saya tidak bisa berlatih dalam beberapa hari. Sebetulnya, ini bukan skenario terbaik untuk kembali ke lintasan," tutur Lorenzo.

Dua seri terakhir MotoGP 2018 bakal menjadi yang terakhir bagi Lorenzo dan Ducati. Musim depan, Lorenzo dipastikan bergabung dengan Repsol Honda dan menjadi rekan setim Marc Marquez.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan