Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Banyak Meniru dari Saya

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 Mei 2018
Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Banyak Meniru dari Saya
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, membeberkan rahasia terkati Valentino Rossi. X-Fuera menuding Rossi meniru gaya membalap serta latihannya saat kembali ke Yamaha pada 2013.

Setelah menghabiskan dua musim bersama Ducati, Rossi kembali ke Yamaha dan berduet dengan Lorenzo. Setelah kembali, hal pertama yang dilakukan The Doctor adalah meniru setelan balap milik Lorenzo.

"Saya kemudian memutuskan berbicara dengan Maio Meregalli tentang hal ini. Saya bisa terima mereka menyamakan setelan, tetapi ini terlalu banyak," ujar Lorenzo dikutip dari Motorsport, Selasa (1/5/2018).

Tak hanya soal setelan, Rossi juga meniru cara berlatih Lorenzo. X-Fuera bahkan menyebut penampilan Rossi justru semakin membaik setelah itu.

"Saya menemukan pelatih fisik saya berbicara dengan Rossi. Mereka pasti berbicara tentang bagaimana pola latihan yang baik," tutur Lorenzo.

"Kemudian Rossi mulai berlatih dengan motor yang sama dengan apa yang saya pakai di Gerno. Penampilannya semakin membaik setelah itu," sambung peraih tiga gelar juara dunia tersebut.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan