Jorge Martin Mulai Membuka Pintu Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 Januari 2023
Jorge Martin Mulai Membuka Pintu Hati

BolaSkor.com - Bursa transfer pembalap MotoGP diterpa kabar mengejutkan. Tiba-tiba saja, rider Pramac Ducati, Jorge Martin membuka peluang berlabuh ke tim lain.

Memasuki musim 2023 ini, Martin sempat diterpa Isu miring terkait keretakan hubungannya dengan Ducati. Rider asal Spanyol tersebut dikabarkan kecewa karena Ducati lebih memilih Enea Bastianini ketimbang dirinya untuk naik ke tim pabrikan.

Isu ini semakin panas tatkala bos Yamaha, Lin Jarvismelakukan pertemuan dengan Martin. Beredar spekulasi liar, Jarvis ingin merekrut Martin di musim 2024 untuk menggantikan posisi Franco Mobidelli.

Isu ini akhirnya dijawab langsung oleh Martin. Meskipun belum mengkonfirmasi menerima tawaran Jarvis, rekan satu tim Johann Zarco ini tidak menampik memiliki niatan untuk pindah ke pabriknya lain.

“Bursa pembalap terus bergerak. Ketika ada peluang untuk pindah, semua orang mulai berbicara! Namun kita terbuka kepada semua hal, tetap bertahan bersama dengan Ducati atau pindah,” jelas Martin, dikutip dari crash.net.

“Kita hanya harus menunggu. Terpenting saat ini adalah fokus menghadapi musim 2023, bersaing merebut kemenangan dan juga gelar juara jika memungkinkan. Setelah itu kita baru memikirkan kembali apakah akan pindah atau tidak,” lanjutnya.

Wajar kiranya Yamaha tertarik untuk menggaet pembalap berumur 24 tahun tersebut. Pasalnya pada musim 2022, Martin berhasil menunjukkan performa yang cukup impresif. Tercatat pembalap berjuluk Martinator ini mampu mengoleksi empat kali podium dan lima pole position.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan