BolaSkor.com - Situasi bisa berubah cepat di bursa transfer. Begitu pula dengan situasi megabintang berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo, di Manchester United. Saat ini ia bertahan tapi peluang hengkang itu bisa terbuka.

Manchester United sudah tegas ingin mempertahankan Ronaldo dan Erik ten Hag masih membutuhkan servisnya. Kabar itu dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

“Bursa transfer masih panjang, banyak hal bisa berubah… tetapi Manchester United jelas tentang Cristiano Ronaldo: dia dianggap tidak untuk dijual, tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung untuk menjualnya," tutur Romano.

“Man United dan Erik ten Hag sama-sama ingin Cristiano bertahan dan mengharapkan dia menjadi bagian dari tim.”

Baca Juga:

Safari Transfer Agen Cristiano Ronaldo, Tawarkan ke Chelsea dan Bayern Munchen

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Kabar peraih lima Ballon d'Or ke Bayern Munchen juga dibantah langsung oleh Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Akan tapi kembali lagi, segala hal masih dapat terjadi saat bursa transfer masih dibuka.

Bahkan belakangan ini muncul kabar menarik yang diwartakan Mirror dan La Gazzetta dello Sport, kabarnya agen Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan kliennya kepada AS Roma. Di sana ada juga klien Mendes lainnya yakni sang pelatih Jose Mourinho.

Mendes disinyalir dapat kabar dari Ronaldo bahwa ia mulai frustrasi dengan kondisi Man United sejauh ini, yang mana klub pasif di bursa transfer musim panas 2022. Mendes coba menawarkan jalan keluar bagi Ronaldo.

Secara finansial Roma cukup sulit merekrut legenda Real Madrid itu, tapi apabila Friedkins - pemilik Roma - melihat itu sebagai peluang besar segala kemungkinan bisa terjadi. Ronaldo dan Mourinho juga pernah bekerja sama di Madrid.

Selain Roma ada kabar juga yang mengaitkan Ronaldo dengan rival Man United, Chelsea, setelah ada kabar Mendes berbincang dengan pemilik baru Chelsea Todd Boehly.

Usia Ronaldo tak lagi muda tapi kualitas dari pengalaman besarnya masih terlihat. Itu bisa terbukti musim lalu, di musim terburuk Man United, Ronaldo masih jadi top skorer tim dengan 24 gol dari 39 laga di seluruh kompetisi.