Jorginho Ternyata Sempat Sepakat ke Manchester City

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 07 September 2018
Jorginho Ternyata Sempat Sepakat ke Manchester City
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Jorginho sempat didekati Manchester City sebelum menerima pinangan Chelsea bukan kabar baru. Namun belakangan, agen sang pemain, Joao Santos menceritakan bahwasanya pihaknya sempat mencapai kata sepakat dengan rival Manchester United tersebut.

Namun Jorginho urung gabung City setelah tim yang dilatih Pep Guardiola tersebut gagal meyakinkan kubu Napoli terkait mahar transfer. Kemudian muncul tawaran 52 juta paun dari Chelsea dan akhirnya Jorginho berlabuh ke tim asal kota London. Yang berarti bereuni bersama eks pelatih I Partenopei Maurizio Sarri.

"Transfer Jorginho sudah rampung (ke City). Ada kesepakatan antara kami dengan mereka. Tapi tidak antara Napoli dan City. Lalu Chelsea bertanya seperti apa situasinya setelah Sarri gabung mereka dan akhirnya Jorginho pergi ke London," Santos mengungkapkan.

Santos kemudian menceritakan Jorginho merasakan kekecewaan lantaran batal hengkang ke City. Namun pemain tim nasional Italia berdarah Brasil itu segera melupakannya dan kini sudah menganggap Chelsea sebagai rumahnya.

Jorginho di luar dugaan memang begitu cepat beradaptasi dengan gaya main Liga Premier Inggris. Dia selalu bermain dari menit pertama pada empat laga awal Chelsea. Kemampuannya memberikan umpan terbukti membuat striker seperti Alvaro Morata kembali menemukan ketajamannya.

"Dia benar-benar menikmati momen di Chelsea. Tim ini sedang dalam proses dan telah sukses sapu bersih kemenangan. Ini awal bagus.Gabung ke Chelsea adalah kesempatan unik, karena karier seorang pemain sangat pendek dan sekarang kami berharap yang terbaik," Santos melanjutkan.*

Breaking News Jorginho Chelsea Manchester City Maurizio Sarri Premier League
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan