Jorginho Ungkap Resep Sukses Jadi Algojo Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Jorginho Ungkap Resep Sukses Jadi Algojo Penalti
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mengungkapkan alasan mengapa mampu menjalankan tugas sebagai penendang penalti dengan baik. Jorginho menilai, seorang algojo tendangan penalti harus punya keberanian yang tinggi.

Jorginho menjadi penyelamat Italia dari kekalahan saat berhadapan dengan Polandia. Gli Azzurri sempat tertinggal terlebih dahulu melalui aksi Piotr Zielinski pada babak pertama. Untungnya, Jorginho mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor untuk menyamakan kedudukan.

Ini bukan kali pertama Jorginho menceploskan bola dari titik putih. Sebelumnya, pada laga debut di Premier League, eks Napoli itu mendulang gol setelah penaltinya sukses.

"Saya tidak punya rasa takut. Saya percaya diri. Saya mengetahui tim membutuhkan gol untuk menyamakan kedudukan. Jadi, jika Anda menendang dengan rasa takut, kemungkinan membuat kesalahan akan semakin besar," papar Jorginho seperti dikabarkan Rai Sport.

Kini, Jorginho harus kembali mempersiapkan laga selanjutnya melawan tim nasional Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League, di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa (11/9). Jorgiho mengungkapkan, sepak bola Italia dalam jalur yang tepat untuk bangkit setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami butuh waktu karena belum bermain bersama dalam waktu yang lama. Namun, saya senang melihat pemain muda Italia memberikan kesulitan kepada lawan," jelas Jorginho.

"Itu adalah hal yang positif untuk menerapkan sepak bola menyerang. Saya pikir kami berada dalam jalur yang benar," sambung sang pemain.

Sepak Bola Breaking News Timnas Italia UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan