Jorji dan Mimpi adalah Kunci

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 02 April 2023
Jorji dan Mimpi adalah Kunci

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil mengunci gelar juara Spain Masters 2023. Tak tanggung-tanggung, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu menang secara meyakinkan.

Jorji berhadapan dengan Pusarla Sindhu di final Spain Masters 2023, Minggu (2/3). Dalam laga tersebut, Jorji menang dengan skor 21-18 dan 21-18.

“Rasanya senang sekali bisa berdiri di podium tertinggi. Ini penantian panjang setelah terakhir di tahun 2018 (Finnish IC). Butuh waktu lama sekali untuk kembali ke sini jadi saya benar-benar bersyukur,” ujar Jorji.

Prestasi tunggal putri Indonesia terbilang mati suri dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan Jorji seakan melepas dahaga gelar dari sektor tersebut.

Perlu waktu lama bagi Jorji untuk bisa membuktikan diri. Perlu menahan berbagai kritikan bahkan cacian sebelum akhirnya bisa berdiri di podium tertinggi.

“Gelar juara ini untuk semua yang dukung saya sampai hari ini. Juara ini juga menjadi arti yang besar buat saya, saya sempat sangat terpuruk tapi Puji Tuhan bisa melewati itu dan bangkit lagi,” ujar Jorji.

Breaking News Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan