Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juni 2019
Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia karena Kecelakaan
Jose Antonio Reyes (Zimbio)

BolaSkor.com - Berita duka datang dari sepak bola dunia. Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Menurut kabar yang beredar, sang pemain sedang berada dalam perjalanan menggunakan mobil.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh mantan klubnya, Sevilla. Melalui akun media sosial, Sevilla mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla tercinta, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia dalam tabrakan lalu lintas. Beristirahatlah dengan tenang," ungkap keterangan Sevilla.

Tidak hanya Sevilla, Espanyol yang juga pernah menjadi destinasi bagi Reyes ikut memberikan penghormatan. "Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi seluruh keluarga Perica. Mantan pemain kami, Jose Antonio Reyes, telah meninggal," terang Espanyol.

Baca juga:

Bentrok Fans Lazio dengan Sevilla Jelang Liga Europa: 4 Orang Terluka dan Satu Kritis

Hasil Liga Europa: Inter Milan dan Sevilla Tertahan, Arsenal Takluk

Jose Antonio Reyes

"Dari RCD Espanyol di Barcelona, kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus dan memberikan dukungan kepada keluarga dan Sevilla," sambung pernyataan itu.

Jose Antonio Reyes mengawali karier sebagai pesepak bola dengan bergabung dengan akademi Sevilla pada 1998. Terus menunjukkan performa meningkat, sang pemain diboyong Arsenal dengan mahar 20 juta euro pada 2004.

Setelah membela Arsenal, Reyes beberapa kali berganti klub seperti Real Madrid, Benfica, Atletico Madrid, Cordoba CF hingga yang terakhir Extremadura. Selain itu, ia juga pernah membela tim nasional Spanyol. Reyes mencatatkan 22 pertandingan bersama La Furia Roja.

Untuk urusan prestasi, Jose Antonio Reyes juga punya catatan mentereng. Ia mengoleksi gelar Premier League, LaLiga, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Piala Super Eropa. Reyes menutup perjalanan manisnya pada usia 35 tahun.

Jose antonio reyes Breaking News LaLiga Sevilla Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan