Jose Gimenez Jadi Incaran Utama Manchester United

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Jose Gimenez Jadi Incaran Utama Manchester United
©REUTERS

Jose Gimenez Jadi Incaran Utama Manchester United- Manchester United dikabarkan tengah memantau pemain bertahan Atletico Madrid, Jose Gimenez dengan potensi untuk menyodorkan tawaran. Bek tengah asal Uruguay telah berhasil menjadi pusat perhatian dalam laga menghadapi PSV Eindhoven di Champions League.

Salah satu pemandu bakat dari Old Trafford telah berhasil menyadari talenta yang ada dalam diri pemain berusia 21 tahun ini. Gimenez berhasil didatangkan dari klub divisi utama Uruguay, dan berhasil mengamankan satu tempat di skuat utama Atletico Madrid pada musim 2015/16.



Ia mampu tampil dengan sangat mengesankan, bermain di sepanjang musim dalam besutan Diego Simeone, dan mengakhiri musimnya dengan tampil di kualifikasi World Cup bersama negaranya, seperti dilansir Goal.

Jose Mourinho kini bisa mengetahui segalanya tentang Gimenez, karena sang agen Jorge Mendes memiliki pengaruh yang sangat kuat di direksi Manchester United. Sebelumnya Mourinho memang telah menggelontorkan 30 juta pound untuk mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal.

Meski demikian, Gimenez disebut menjadi pemain yang akan paling sesuai untuk memenuhi ekspektasi Mourinho di posisi bek tengah Manchester United.

Goal
Jose Gimenez Atletico Madrid Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan