Jose Mourinho Akan Jadikan Alexis Sanchez Seperti Cristiano Ronaldo

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Jose Mourinho Akan Jadikan Alexis Sanchez  Seperti Cristiano Ronaldo
Alexis Sanchez (reuters)

BolaSkor.com - Manchester United ingin menjadikan Alexis Sanchez seperti Cristiano Ronaldo dibawah arahan Jose Mourinho. Sebagaimana diklaim oleh seorang wartawan di Spanyol yang bernama Duncan Castles.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang pergi ke Real Madrid pada tahun 2009 silam, sejak saat itu belum ada pemain yang mampu menggantikan perannya di Manchester United.

Sebelumnya sempat digadang-gadang pembelian Memphis Depay dari PSV Eindhoven musim tahun 2015 lalu diprediksi bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Namun kenyataannya ia gagal total memenuhi ekspetasi publik Old Trafford.

Sekarang dengan datangnya Alexis Sanchez yang memakai nomor punggung keramat 7 diyakini bisa mengikuti jejak pendahulunya seperti Eric Cantona, David Beckham maupun Cristiano Ronaldo.

Menurut pandangan Duncan Castles, Jose Mourinho akan memposisikan cara bermain pemain asal Chile itu dengan cara yang sama saat melatih Cristiano Ronaldo ketika masin bertugas di Real Madrid.

”Saya pikir Mourinho akan menggunakan dia (Sanchez) dengan cara yang sama seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid,” kata Castles di The Transfer Window Podcast.

“Bagi dia, titik fokus serangannya, dan biarkan dia memiliki kebebasan untuk memainkan posisi yang dia ingin mainkan untuk menghadapi lawan-lawan tertentu. Saya rasa begitulah yang akan terjadi dengannya,” tukasnya.

Alexis Sanchez tampil mengesankan di laga debutnya berseragam Setan Merah, dimana dirinya diganjar man of the match saat membantu meraih kemenangan telak 4-0 melawan Yeovil Town di putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1)

Manchester United
Posts

239

Bagikan