Jose Mourinho: Alexis Sanchez Semakin Dekat ke Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 21 Januari 2018
Jose Mourinho: Alexis Sanchez Semakin Dekat ke Manchester United
Alexis Sanchez (dailystar)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya mau berbicara terkait transfer buruan mereka Alexis Sanchez. Ia memastikan bahwa winger asal Chile itu sudah semakin dekat untuk berlabuh ke Setan Merah.

Spekulasi masa depan Alexis Sanchez masih terus berkembang kencang dalam beberapa hari terakhir. Meskipun diyakini dari pihak Manchester United dan Arsenal sudah menyatakan sepakat namun belum memberikan pernyataan resmi terkait kepastian Alexis Sanchez.

"Jika kalian bertanya bahwa saya berpikir ia [Sanchez] akan segera datang [ke MU], saya pikir memang seperti itu, tapi saya belum mendapat konfirmasi [dari pihak klub]," ujar Mourinho kepada situs resmi klub.

"Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif. Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata."

Pernyataan Jose Mourinho juga diperkuat dengan ketidakhadiran Alexis Sanchez memperkuat Arsenal saat menang atas Crystal Palace 4-1.Bahkan, Arsene Wenger sebelumnya juga mengkonfirmasi pemain berusia 28 tahun itu telah hampir rampung proses kepindahan ke Old Trafford.

Mancheter united
Posts

239

Bagikan