BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penyerang mudanya, Marcus Rashford. Menurut Mourinho, Rashford pemain serbabisa.

Marcus Rashford kesulitan menembus tim utama Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Jose Mourinho lebih memilih memainkan pemain lain.

Meski begitu, Marcus Rahsford mampu tampil apik bersama timnas Inggris. Rashford mencetak dua gol ketika tengah membela The Red Devils.

Penyerang berusia 20 tahun itu mampu tampil sama baiknya di tengah ataupun pinggir lapangan. Kondisi tersebut membuat fans mempertanyakan posisi terbaik Marcus Rashford.

Jose Mourinho justeu menganggap Marcus Rashford sebagai pemain yang bisa bermain di mana saja. Manajer asal Portugal itu mengungkapkan, Rashford punya kebebasan.

"Dalam skema empat penyerang, Marcus Rashford bisa tampil di luar posisinya. Namun, Manchester United sering tampil dengan tiga penyerang," ujar Jose Mourinho.

"Ketika tampil dengan tiga penyerang, meski terkadang dengan dua, kami tidak memainkan penyerang sayap. Mereka adalah penyerang, tidak melebar sepanjang waktu."

"Menurut saya, Marcus Rashford tergantung tim yang dia bela. Bersama timnas Inggris yang memiliki dua pemain menyerang, Rashford ideal di depan," lanjut Jose Mourinho.

Marcus Rashford belum mencetak gol bersama Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Padahal, Rashford tampil dalam tiga pertandingan.

Ambisi Marcus Rashford memecah kebuntuan bersama Manchester United tidak akan bisa terwujud pada pekan ini. Hal itu karena Rashford tengah mengalami hukuman larangan bertanding.