BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak tinggal diam setelah tim asuhanya diejek Arsenal melalui media sosial. ia menyerang balik The Gunners dengan balasan menohok.

Pada Jumat (3/4) waktu setempat, Tottenham harus takluk dengan skor 1-3 saat bertandang ke markas Sheffield United dalam lanjutan Premier League. Kekalahan ini kemudian direspons Arsenal dengan sebuah sindiran melalui media sosial.

Arsenal mengunggah video cuplikan kemenangan 2-1 atas Sheffield United di Stadion Bramall Lane pada laga perempat final Piala FA. Hasil itu diraih lima hari sebelum Tottenham kalah atas lawan dan di tempat yang sama.

Video tersebut diunggah ke akun Facebook resmi Arsenal. Yang membuat Mourinho marah tentu sindiran dalam keterangan video tersebut yang bertuliskan 'Memang tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Stadion Bramall Lane. Video ini menjadi pengingat bagaimana hal itu bisa dilakukan.'

Baca Juga:

Sindir VAR, Jose Mourinho Sebut Pertandingan Sepak Bola Tak Lagi Dipimpin Wasit

Giovani Lo Celso Diklaim Mourinho Lebih Berharga ketimbang Bruno Fernandes

Dituding Matikan Potensi Harry Kane, Mourinho Singgung Kesuksesannya Tangani Ronaldo hingga Ibrahimovic

"Jika Arsenal berada di puncak klasemen atau sedang bersaing di empat besar, mereka tidak akan menikmati masalah dari tim lain. Anda akan menikmati masalah orang lain ketika diri Anda sendiri juga bermasalah," kata Mourinho dilansir dari BBC.

"Arsenal tidak memiliki sesuatu untuk dirayakan saat ini. Jadi, mereka mengambil kesempatan ketika tim lain kalah."

Pernyataan Mourinho tersebut tentu sangatlah tepat. Pada musim ini, nasib Arsenal tak jauh berbeda dengan Tottenham yaitu sama-sama tercecer di papan tengah.

Meski begitu, Mourinho yakin unggahan tersebut tak mencerminkan sikap skuat Arsenal secara keseluruhan. Pria asal Portugal itu menunjuk tim media sosial sebagai pihak yang harus bertanggung jawab.

"Unggahan di sosial media tidak bisa digunakan untuk menilai sebuah klub. Saya tidak percaya Mikel Arteta yang meminta mengunggah video itu," tambahnya.

"Video itu mungkin diunggah oleh seseorang yang sudah bosan bekerja di rumah selama tiga bulan. Saya tidak ada masalah dengan itu."

Permasalahan ini tentu menambah bumbu jelang kedua tim bertemu dalam laga bertajuk Derby London Utara, akhir pekan nanti. Kedua kubu tentu akan membawa amarah ke lapangan untuk menunjukkan siapa yang terbaik.