BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membandingkan keputusan memasukkan Paul Pogba dan Wissam Ben Yedder yang dilakukan pelatih Sevilla, Vincenzo Montella. Mourinho menilai, ia memiliki peruntungan yang berbeda dengan Montella.

Manchester United takluk 2-1 dari Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB. Alhasil David De Gea dan kawan-kawan gagal melaju ke fase berikutnya karena kalah agregat 2-1.

Pada laga tersebut, Vincenzo Montella melakukan keputusan tepat dengan memasukkan Wissan Ben Yedder untuk menggantikan Luis Muriel pada menit ke-72. Pemain 27 tahun tersebut mampu memborong dua gol kemenangan tim tamu pada menit ke-74 dan menit ke-78.

Sementara itu, keputusan Jose Mourinho untuk memainkan Paul Pogba pada menit ke-60 tidak berbuah manis. Eks Juventus tersebut gagal memberikan dampak positif bagi permainan The Red Devils.

"Terkadang saya beruntung dengan pergantian pemain. Namun, terkadang pelatih lain yang beruntung dengan pergantian pemain yang dilakukan," tutur Jose Mourinho seperti diwartakan Fourfourtwo.

"Itu adalah langkah yang bagus yang dilakukan Montella ketika memainkan Ben Yedder. Setelah Sevilla mencetak gol pertama, situasi sangat berbeda, imbuh eks juru taktik FC Porto tersebut.

"Saya tidak menyesal memainkan Paul Pogba. Saya telah memberikan yang terbaik. Pun dengan para pemain yang telah mencoba. Kami kalah dan itulah sepak bola," ungkap Mourinho.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United gagal mengikuti jejak Manchester City dan Liverpool yang berhasil melaju ke babak delapan besar. Adapun Chelsea baru akan menentukan nasibnya ketika bersua Barcelona, Kamis (15/3) dini hari.