Jose Mourinho Bantah Isu Kepergian Alexis Sanchez

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 24 November 2018
Jose Mourinho Bantah Isu Kepergian Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com – Alexis Sanchez didatangkan Manchester United Januari lalu dari Arsenal dengan sistem barter yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Sejauh ini, penampilannya jauh dari ekspektasi dan Sanchez pun diisukan kembali hengkang Januari mendatang atau saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Sanchez, 29 tahun, kabarnya sangat diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG). Kemungkinan pergi Sanchez dari Old Trafford cukup besar mengingat dia jarang dimainkan oleh Jose Mourinho dan acapkali dirundung cedera kambuhan.

Pengalaman dan kualitas bermain Sanchez masih menarik klub-klub Eropa untuk coba mendatangkannya. Uang penjualan Sanchez bisa digunakan Man United untuk membeli bek tengah berkualitas, yang sudah jadi prioritas Mourinho sejak musim panas lalu.

Kendati demikian, The Special One membantah dengan tegas rumor hengkang tersebut. Mourinho menjabarkan bahwasanya mantan pemain Udinese dan FC Barcelona itu tidak berkata kepadanya ingin pergi dari Man United.

“Saya pikir tidak demikian karena dia tidak pernah memberitahu saya bahwa dia ingin pergi. Dia tidak pernah memberitahu saya bahwa dia tidak bahagia bertahan di sini,” tutur Mourinho kepada Sky Sports.

“Dia bermain seperti tim. Dia tengah berkembang, seperti tim yang juga sedang berkembang, ketika dia bermain dia memperlihatkan kepada kami karakternya.”

Malah, Mourinho yakin Sanchez dapat berkembang dan tampil lebih baik jika proses adaptasinya dengan Man United telah berakhir. Perkembangan itu berlaku bukan hanya untuk Sanchez, melainkan seluruh pemain Setan Merah.

“Keinginannya untuk bermain dan tampil produktif untuk tim, dan dia tengah mencoba beradaptasi dengan cara kami bermain dan juga sebaliknya. Dapatkah ia tampil lebih baik lagi? Kami semua bisa melakukannya. Saya bisa melakukannya, dia bisa, seluruh pemain bisa melakukannya,” pungkas Mourinho.

Breaking News Manchester United Alexis Sanchez Jose Mourinho Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan