Jose Mourinho Berharap David De Gea Perpanjang Kontrak di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 September 2018
Jose Mourinho Berharap David De Gea Perpanjang Kontrak di Manchester United
David De Gea. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap David De Gea memperpanjang kontrak. Mourinho juga punya harapan yang sama untuk empat pemain The Red Devils lainnya.

Kabar mengenai kepergian David De Gea dari Manchester United telah berangsur menghilang. Situasi tersebut setelah Real Madrid merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea.

Sebelumnya, David De Gea santer dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Penampilan De Gea bersama Manchester United menjadi alasan Los Blancos menginginkan jasanya.

Teranyar, Manchester United berniat menambah masa bakti David De Gea. Maklum, kontrak sang kiper akan berakhir pada musim panas 2019.

Jose Mourinho berharap David De Gea menambah kontrak di Manchester United. Selain De Gea, The Red Devils tengah mengusahakan kontrak Luke Shaw, Juan Mata, Ander Herrera, dan Ashley Young.

"Saya berharap David De Gea, Shaw, Mata, Herrera, dan Young bertahan di Manchester United. Situasi ini mirip dengan Marouane Fellaini pada musim lalu," ujar Jose Mourinho.

"Saya bahagia dengan mereka. David De Gea tidak perlu diragukan kualitasnya. Shaw telah menjadi lebih baik dan saya ingin mempertahankan dia."

"Mata dan Herrera memang tidak banyak bermain, tetapi memiliki karakter yang diperlukan pada sepak bola modern. Saya tidak ingin kehilangan mereka," tambah Jose Mourinho.

Pada musim lalu, Jose Mourinho mengalami situasi yang sama dengan Marouane Fellaini. Namun, gelandang asal Belgia itu memutuskan bertahan di Manchester United.

Manchester United Jose Mourinho David De Gea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan