Jose Mourinho Beri Lampu Hijau, Christian Eriksen Menuju Inter Milan?

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Januari 2020
Jose Mourinho Beri Lampu Hijau, Christian Eriksen Menuju Inter Milan?
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberi lampu hijau kepada Christian Eriksen apabila ia ingin pergi ke klub lain pada Januari ini atau di musim panas mendatang. Kabar itu jadi kabar positif bagi Inter Milan.

Bukan rahasia lagi Inter butuh amunisi tambahan di lini tengah untuk menambah kedalaman skuat. Selain mengincar Arturo Vidal, gelandang Barcelona, Nerazzurri juga mengincar Christian Eriksen.

Kontrak Eriksen berakhir di akhir musim ini dengan Tottenham Hotspur. Ada dua opsi yang dapat dilakukan Tottenham: menjualnya Januari ini atau melepasnya gratis di akhir musim. Solusi lainnya adalah menyodorkan kontrak baru dengan harapan diterima sang pemain.

Baca Juga:

Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Christian Eriksen

Menyikapi kondisi tersebut Mourinho hanya bisa pasrah. The Special One menyerahkan keputusannya kepada klub. Mourinho juga tidak melarang jika Eriksen ingin hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2013 itu.

"Saya tidak tahu dan saya berkata jujur (soal Eriksen). Anda tahu situasinya, pada momen ini dia bisa setuju dengan klub mana pun hingga akhir musim. Itu salah satu opsi," terang Mourinho dikutip dari Goal.

"Opsi lainnya adalah klub dan dirinya ingin membuat kesepakatan pada Januari, tapi di situasi itu, klub kami memegang kontrol. Kami punya kontrol situasi. Kemungkinan lainnya dia bertahan."

"Pada momen ini dia ada di sini, dia pemain kami. Saya bisa mengatakan (Harry) Kane dan (Tanguy) Ndombele takkan bermain melawan Middlesbrough (karena cedera), saya bisa mengatakan Christian Eriksen akan ada di Middlesbrough," urainya.

Selain dikaitkan dengan Inter Milan, Eriksen (27 tahun) juga dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Breaking News Christian eriksen Tottenham Hotspur Rumor Transfer Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan