Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Anthony Martial
Jose Mourinho dan Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengomentari keinginan Anthony Martial untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. The Special One memperingatkan Martial, tidak semua keinginannya dapat terlaksana.

Martial santer dikabarkan ingin segera hengkang dari Manchester United. Bahkan, melalui agennya, sang pemain mengaku ingin mencari tantangan baru dan merasa tidak kerasan setelah hanya menjadi pemain pelapis pada musim 2017-2018.

Ditanya soal isu kepergian Martial, Mourinho memberikan beberapa pesan yang penuh dengan makna.

"Saya ingin berada di Los Angeles dan sekarang saya berada di San Jose. Anda tidak dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup," kata Mourinho seperti dinukil Fourfourtwo.

"Saya akan senang untuk berada di Los angeles, berlatih dan melakoni semua pertandingan di sana. Kemudian tidak melakukan perjalanan dan mengubah hotel sebelum kembali ke Manchester," imbuhnya.

"Saya ingin bermain melawan Leicester City pada hari Minggu, namun saya harus bermain pada hari Jumat. Jadi, Anda tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkan," sebut eks juru taktik Inter Milan itu.

Jose Mourinho memang kerap mencadangkan Anthony Martial pada musim lalu. Total, pemain asal Prancis tersebut hanya 18 kali menjadi starting lineup pada Premier League 2017-2018. Posisi sang pemain kian terpinggirkan setelah The Red Devils menggaet Alexis Sanchez dari Arsenal.

Beberapa media Inggris melaporkan, Chelsea siap menampung Martial untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang kian dekat ke Real Madrid.

Jose Mourinho Anthony Martial Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan