Jose Mourinho Berpeluang Balik ke Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 Desember 2021
Jose Mourinho Berpeluang Balik ke Premier League
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho saat ini masih berstatus sebagai pelatih AS Roma. Namun pria berkebangsaan Portugal itu berpeluang kembali ke Premier League dalam waktu dekat.

Masa bulan madu Mourinho bersama Roma kini telah berakhir. Serangkaian hasil buruk mulai diraih dan membuat Il Giallorossi terlempar dari perburuan gelar.

Kondisi ini membuat Mourinho mulai berulah. Komentar pedasnya kerap mewarnai pemberitaan.

Baca Juga:

Roma Dibantai Inter, Mourinho: Normal Saja Sulit, Apalagi Banyak Pemain Inti Absen

11 Tahun Perjalanan Karier Jose Mourinho Pasca-Meninggalkan Inter Milan

Mourinho Temukan Berlian Muda di Tim Muda Roma, Felix Afena-Gyan

Mourinho bahkan tak ragu mengkritik para pemainnya secara terbuka di media. Ia memang mengeluhkan jauhnya perbedaan level pemain inti dan cadangan Roma.

Hal ini diyakini menjadi sinyal Mourinho sudah tidak betah di Roma. Manajemen klub ibu kota Italia tersebut tentu juga terganggu dengan komentar-komentar mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Di tengah situasi inilah, Mourinho dikaitkan dengan klub Premier League. Everton mulai meliriknya untuk dijadikan pengganti Rafael Benitez.

Posisi Rafael Benitez sebagai manajer Everton kini berada di ujung tanduk.

Posisi Benitez di kursi manajer memang berada di ujung tanduk. Kekalahan telak atas Liverpool pada Derby Merseyside menjadi pemicunya.

Suporter Everton memang sudah menuntut Benitez untuk pergi. Rekor delapan laga tanpa kemenangan sudah membuat mereka muak.

Menurut laporan Mirror, petinggi Everton saat ini masih memberikan kesempatan kepada Benitez. Namun jika situasinya tak kunjung membaik, maka nama Mourinho berada di daftar teratas untuk mengisi kursi manajer.

Tawaran Everton tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Mourinho. Berkarier di Inggris tentu lebih nyaman baik secara finansial maupun level kompetitifnya.

Menarik melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Bukan tidak mungkin rumor kembalinya Mourinho ke Premier League menjadi kenyataan.

Jose Mourinho AS Roma Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan