Jose Mourinho Bicarakan Masa Depan Christian Eriksen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 15 Desember 2019
Jose Mourinho Bicarakan Masa Depan Christian Eriksen
Christian Eriksen (premierleague.com)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Jose Mourinho tidak menyangkal kabar yang menyebut Christian Eriksen ingin meninggalkan klub di bursa transfer Januari.

Kontrak Eriksen bersama Spurs saat ini berakhir pada Juni mendatang. Sejak lama Eriksen dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur.

Bahkan pemain asal Denmark tersebut telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas lalu. Tottenham sejauh ini masih belum menerima tawaran yang cocok untuk melepaskan Eriksen.

Baca Juga:

Christian Eriksen dan Adrien Rabiot Berpotensi Bertukar Tim

Christian Eriksen: Manchester United, Bayern Munchen, atau Real Madrid?

Bayern Munchen Ogah Lepas Thomas Muller yang Ingin Hengkang

Namun, Spurs tampaknya akan berusaha untuk menjual Eriksen bulan depan karena sang pemain bisa bebas untuk menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub-klub Eropa mulai Januari. Jika terjadi klub London itu kehilangan gelandang itu dengan gratis.

"Saya hanya tahu kontraknya berakhir pada akhir musim dan percakapan saya dengan Christian adalah percakapan pribadi yang tidak akan saya bagikan," kata Mourinho yang dilansir Mirror.

"Saya pikir ini adalah masalah pribadi. Saya tidak akan memberitahukannya. Ia sangat jujur kepada saya dan sebaliknya sehingga hubungan kami benar-benar baik."

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik sejak hari pertama. Saya tidak akan mengkhianati kepercayaan dan hubungan itu," papar Mourinho.

"Christian bebas mengatakan apa saja yang ia inginkan atau tidak."

Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan