BolaSkor.com - Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menilai Jose Mourinho akan membawa Tottenham Hotspur ke level permainan lebih baik. Bonucci berharap, Juventus tidak bersua Tottenham Hotspur pada babak gugur Liga Champions 2019-2020.

Jose Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang dinilai gagal. Pada dua laga awal, The Special One membuat Harry Kane dan kawan-kawan selalu pulang dengan tiga poin.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Absen Melawan Atalanta

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Jose Mourinho

Satu di antara kemenangan tersebut membuat The Lilywhites memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan begitu, Tottenham berpeluang bersua Juventus yang berstatus sebagai juara grup.

"Saya ingin menghindari Tottenham Hotspur. Dengan bergabungnya Mourinho, dia bisa memberikan sesuatu yang lebih pada beberapa pertandingan. Namun, Februari dan Maret masih lama," terang Bonucci seperti dikabarkan Goal.

"Pada babak gugur, tanpa ingin memandang sebelah mata Pochettino, namun Mourinho tahu bagaimana cara mengeluarkan sesuatu yang lebih dari para pemainnya," imbuh sang pemain.

Pada musim ini, Juventus semakin serius memenangi Liga Champions. Terlebih, Bianconeri terus gagal dalam beberapa tahun terakhir meski sudah lolos ke final.

"Saya memikirkan tim saya. Kami ingin menampilkan performa terbaik untuk melaju ke babak terakhir di setiap kompetisi dan merengkuh trofi," ulas Bonucci.

"Sejauh ini, kami menjalani musim yang bagus. Kami meraih target kecil yang membuat kami bisa mendapatkan undian lebih mudah. Sekarang, kami harus kembali memikirkan Serie A.

Leonardo Bonucci memang tidak salah memberikan pujian kepada Jose Mourinho. Ketika masih menukangi Inter Milan, pelatih asal Portugal tersebut mendominasi Serie A dan memenangi Liga Champions.