Jose Mourinho Bocorkan Kapten Anyar Manchester United Musim 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Jose Mourinho Bocorkan Kapten Anyar Manchester United Musim 2018-2019
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan akan menunjuk Antonio Valencia sebagai kapten The Red Devils pada musim 2018-2019. Lebih lanjut, The Special One mengaku tak ambil pusing soal siapa kapten Manchester United.

Jose Mourinho punya tugas untuk mencari kapten Manchester United setelah Michael Carrick memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2017-2018.

"Valencia menjadi kapten pada musim lalu. Saya pikir dia akan tetap menjadi kapten. Ketika dia tidak bermain, kami akan mengambil keputusan," jelas Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tergantung siapa yang ada di lapangan. Chris Smalling, Ashley Yong Ander Harrera dan Juan Mata menjadi opsi. Nemanja Matic punya kriteria untuk menjadi kapten Manchester United, namun dia baru datang satu tahun yang lalu."

"Akan tetapi, saya tidak terlalu peduli soal kapten. Saya lebih peduli dengan keadaan ruang ganti dan pemimpin. Orang yang bisa mengemban tugasnya," papar eks juru taktik Inter Milan tersebut.

Antonio Valencia telah bermain untuk Manchester United sejak musim 2009-2010. Pemain 32 tahun tersebut membawa The Red Devils meraih sejumlah gelar seperti dua titel Premier League dan satu trofi Liga Europa.

Manchester United Jose Mourinho Antonio Valencia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan