Jose Mourinho Bocorkan Rencana Manchester United di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Jose Mourinho Bocorkan Rencana Manchester United di Bursa Transfer
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kisi-kisi tentang pergerakan The Red Devils di bursa transfer musim depan. Mourinho Mengaku akan memboyong gelandang anyar.

Menurut Mourinho, The Red Devils telah memiliki skuat yang cukup baik. Namun, dia harus mencari pengganti jika ada pemain yang memutuskan hengkang.

"Kami akan menginvestasikan sejumlah uang untuk memperkuat tim. Kami akan mencari pengganti Michael Carrick. Selain itu, jika Marouane Fellaini pergi, kami harus mencari penggantinya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dalam skuat saat ini ada beberapa pemain yang mendapatkan kesempatan bermain yang minim dan mereka akan hengkang. Jadi kami akan melihat kembali skuat yang ada dan membeli pemain anyar."

Meski mengindikasikan akan memperkuat timnya dengan membeli pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018, Mourinho tetap menilai Manchester City masih menjadi unggulan di musim depan. Mourinho menganggap, The Citizens akan sulit dihentikan bila memboyong pemain top pada bursa transfer.

"Bisakah kami meningkatkan performa pada musim depan? Mari kita lihat. Bisakah Man City mempertahankan level permainan seperti saat ini? Hanya mereka yang bisa menjawab. Namun, jika mereka memilih untuk berinvestasi dan mempertahankan skuat saat ini, hal itu akan menjadi masalah bagi tim lain," ujar Mourinho.

Manchester United masih berpeluang menutup musim dengan memenangi gelar asalkan mampu mengalahkan Chelsea pada pertandingan final Piala FA, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5). Paul Pogba dan kawan-kawan melaju ke final setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur pada babak semifinal.

Premier League Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan